+62 812 3800 648

We are open 09.00 - 20.00 WITA

Beasiswa pendidikan ke luar negeri ada beberapa jenisnya. Ada beasiswa penuh (full scholarship), dimana seluruh biaya pendidikan ditanggung oleh scholarship provider. Beberapa skema full scholarship bahkan menanggung seluruh biaya hidup, dan biaya tempat tinggal selama menempuh pendidikan. Ada juga beasiswa sebagian (partial scholarship), dimana scholarship provider memberikan potongan senilai tertentu untuk biaya pendidikan.

Apapun jenis beasiswanya, nilai kemampuan Bahasa Inggris merupakan syarat utama apabila kamu ingin memperoleh beasiswa pendidikan ke Luar Negeri. IELTS atau TOEFL iBT merupakan salah satu tes standar international untuk mendapatkan beasiswa pendidikan ke luar negeri. Beberapa skema beasiswa seperti LPDP, AAS, Fulbright, Erasmus Mundus, Chevening mensyaratkan para pelamar beasiswa mempunyai nilai IELTS atau TOEFL iBT untuk pengajuan aplikasi.

Persiapan yang baik adalah KUNCI utama agar mendapatkan score IELTS atau TOEFL iBT yang baik. English Geek menyelenggarakan program persiapan IELTS atau TOEFL iBT yang terpercaya dapat membantu siswa untuk mencapai score IELTS atau TOEFL iBT yang diperlukan.

Ni Made Christina Wijaya

Ni Made Christina Wijaya
Guru, Canggu Community School

KESAN
English Geek helped me a lot in boosting my English skill to pass my IELTS test. The teacher and staff were very helpful and supportive in tutoring and helping each student.  7.0 with no band less than 6.5 means a lot for my scholarship application. Thank you English Geek!


Selain nilai IELTS atau TOEFL iBT, penting untuk pelamar beasiswa memiliki LoA (Letter of Acceptance) dari universitas yang dituju. 
Bagaimana caranya mendapatkan LoA?


Gratis Letter of Offer

Foto Yunita - Iconized

Nama: Putu Ayu Yunita Yastini
Study: Canberra, Australia

Mendapatkan beasiswa tentu tidak mudah, tetapi setelah saya berusaha akhirnya saya mendapatkan beasiswa dari LPDP untuk melanjutkan studi Master di luar negeri. Saat itu saya memilih The Australian National University (ANU) sebagai tempat untuk melanjutkan studi. 

Saya sempat untuk mengurus aplikasi sendiri, namun melakukan pendaftaran langsung ternyata tidak semudah yang saya bayangkan. Saya menunggu beberapa bulan dan tidak mendapatkan balasan. Hal ini lah yang akhirnya membawa saya untuk datang ke Edlink+ConneX Bali. Edlink membantu saya untuk melakukan pendaftaran ke ANU, semua urusan menjadi lebih mudah, mengurus student visa, sampai akhirnya saya bisa berangkat ke Australia. Terima kasih Edlink atas bantuanya yang sangat mempermudah saya dalam proses melanjutkan studi di ANU.

Foto 4x6 - I Nyoman Sutarsa

Nama: I Nyoman Sutarsa
Study: Canberra, Australia

Kesibukan saya mengajar sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi negeri di Bali membuat fokus untuk proses pendaftaran ke ANU menjadi terbagi-bagi. Sehingga saya memutuskan untuk mencari Edlink+ConneX Bali yang dapat membantu proses ini. Berkat bantuan Edlink, dengan mudah dan cepat saya sudah mendapatkan letter of offer di ANU. Terima kasih Edlink sudah membantu saya dalam proses pendaftaran serta student visa dan akhirnya saya  dapat melanjutkan studi PhD tepat waktu.

English Geek yang bekerjasama dengan Edlink+ConneX Bali siap membantu kamu untuk mendapatkan LoA secara GRATIS! 

Hubungi kami untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut mengenai beasiswa ke luar negeri.


Gratis Konsultasi Beasiswa ke Luar Negeri